WWIT – Minggu 11 – Buletin DFFL

Minggu 11 – Kami lebih suka “beruntung” daripada baik

Saya baru saja tersadar…. Kami sedang menuju MINGGU DUA BELAS? SUDAH? Sepertinya kita baru mulai BERMAIN minggu lalu. Dua minggu lagi, dan Playoff DFFL 2018 akan dimulai. (Catatan: Pesan dari Komisaris Francis – Ingat, Anda yang membuat Playoff DFFL 2018 – Anda hanya dapat mengambil pemain pengganti dari kabel pengabaian jika Anda mengalami cedera “IR / Keluar” pada salah satu inti Anda anggota. Dan, ketika Anda JANGAN mengambil pemain, dia HARUS mulai, minggu depan. Tidak ada “penyembunyian.”)

Karena liga akan segera menutup pintunya untuk musim 2018, kami akan menambahkan beberapa informasi berita lainnya ke kolom WWIT ordinary kami di segmen berikutnya, tetapi, untuk saat ini, ini hanya pengingat. “Tidbits” memang bagus, tapi kita semua di sini untuk melihat bagaimana benteng pertahanan biasa-biasa saja itu terlihat setelah 11 minggu “pertempuran”. Saatnya menjawab pertanyaan berusia 12 tahun itu…

“Apa yang Saya Pikirkan?”

Lebih lanjut tentang DFFL”Hurry for Mediocrity” nanti. Pertama – DFFL Playoff Headlines! Mari kita lihat bagaimana balapan playoff terbentuk.

Lombardi – The Norsemen and the Bolts keduanya duduk di posisi 5-dan-6 musim ini dengan dua pertandingan tersisa. Catatan: Kru Norse Rob memiliki pemecah h / h di tangan dan dapat memenangkan divisi dengan kemenangan lain atas Bolts di Minggu 13.

Halas – Grim Reaper hanya membutuhkan satu kemenangan atau kekalahan oleh MGL untuk menyelesaikan gelar divisi, dan mungkin unggulan 1 # 1. Waralaba MGL 7-dan-4 terlihat seperti tim playoff crazy card yang sangat strong dan masih bisa merebut gelar divisi dari Reaper dengan two kemenangan terlambat.

Shula – The Baltimore Ravens dapat menyelesaikan gelar divisi dengan kemenangan atas YNH / LGJ dalam permainan minggu ke-12. Jika LeGOAT menang, itu adalah kekacauan di divisi dengan satu minggu tersisa. Bisa jadi divisi siapa saja.

Landry – Full Tilt Poker dapat menyelesaikan gelar divisi dan bye putaran pertama di babak playoff dengan menang vs. Trojans di Minggu 12 atau kalah oleh Burbank Thumpers, atau kemenangan di Minggu 13 vs Grim Reaper.

Dan ADA catatan DFFL Anda minggu ini! Selanjutnya – mari kembali ke bisnis dengan kolom WWIT, dimulai dengan Divisi Genius.

______________________________________________________________

Dan, seperti yang diperkirakan, bukan hanya satu, tetapi DUA skor sempurna muncul di map Expert Minggu 11 – Satu oleh komisaris kami yang terhormat, Jim Francis dari Bolts, dan yang lainnya oleh pria yang saat ini mendominasi divisi Halas dengan rekor terbaik di DFFL, Tn. Alan Sullivan. Para perfecto itu akan menerima 7 poin Expert untuk skor rendah minggu ini, ditambah dua poin Guru lagi untuk skor sempurna. Bagus, Tuan-tuan!

Medali perak”Professional” minggu ini jatuh ke tangan penggemar Cowboys kami, Robert Abundis dari Killing Fields, yang menjalani minggu bagus untuk mencetak gol dengan hanya kehilangan satu poin dari bangku cadangan. Itu bagus untuk 5 poin Professional, yang memindahkan Robert ke tempat kedua di Divisi Genius. Jesus Cortez dari Mob Squad mengambil kehormatan tempat ketiga dan 3 poin Expert dengan hanya kehilangan two poin dari bangku cadangan. (Kami akan memberikan bonus satu poin minggu ini ke FTP, Norsemen, MGL, Burbank, dan Trojan untuk kerugian satu digit selama seminggu.)

Tapi – Ketika debu mereda dalam permainan Minggu 11, penduduk Guru kami, Anthony Pitassi, mempertahankan keunggulan 11,5 poinnya atas pak, dengan hanya dua minggu tersisa. Minggu 12 bisa menyelesaikan banyak hal, kita harus melihat bagaimana hasilnya.

Oke, begini keadaan mereka saat ini setelah Pekan 11 Divisi Guru DFFL 2018, dengan waktu bermain hanya 2 minggu lagi….

DIVISI GENIUS – MINGGU 11 STANDING – DFFL 2018

1. Tuan Go Lucky (44,5 poin) – Anthony memegang keunggulan 11,5 poinnya. Siapkan perangkat kerasnya.

2. The Killing Fields (33 poin) – Kekuatan Robert di babak kedua membuatnya ikut bermain

2. Bolts (33 poin) – Kembang api minggu depan, saat Bolts / Norsemen bersaing memperebutkan gelar divisi

2. Burbank Thumpers (33 poin) – Masih dalam hal ini, tapi perlu tembakan sempurna

5. Nama Anda Di Sini (29 poin) – Tidak ada skor positif minggu ini, bisa keluar dari itu.

6. Run & Gun (24 poin) – 2018 bukan tahun Ron. Dia akan kembali tahun depan.

7. Trojans (21 poin) – Waralaba hebat yang mendapat istirahat buruk setiap minggu musim ini.

8. Baltimore Ravens (20 poin) – Lihat di bawah. Pemuda ini “mulai bergerak”.

9. Grim Reaper (19 poin) – Satu minggu lagi yang bagus untuk Reaper yang terikat playoff.

10. Mob Squad (10 poin) – Masih tersenyum dengan kemenangan besar Rams pada Monday Night

11. Norsemen (8 poin) – Berbaring menunggu pertandingan Bolts di Minggu ke-13

11. Full Tilt Poker (8 poin) – Menyedihkan. Bisa naik ke posisi 10, tapi kemungkinan besar tidak.

Belum mencetak gol – Aku. Lagi. 8 poin dalam 11 minggu? Mengerikan.

Itu semua untuk Divisi Professional. Sepertinya Anthony menahan bayi itu, kecuali sesuatu yang aneh terjadi dalam dua minggu ke depan. OK – Mari kita ke daging-dan-kentang kolom ini, teman-teman. Kita perlu mencari tahu siapa yang seharusnya menelepon hotline psikis untuk mendapatkan bantuan dengan lineup mereka, tetapi memutuskan untuk “melakukannya sendiri”, dan benar-benar mengacaukan segalanya. Saatnya mengajukan pertanyaan….

Apa yang saya pikirkan? ”

Seperti biasa, Liga Sepak Bola Fantasi Dunn-Edwards memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu yang menentang logika, dan memperluas imajinasi papan skor kita melewati ranah kepercayaan.

Apa mungkin ini, Anda bertanya? Sederhana.

Dalam pertandingan WWIT Minggu 11, kami tidak memiliki satu, tetapi DUA tim mencetak poin Guru… DAN poin WWIT, DALAM MINGGU YANG SAMA. Saya beritahu Anda, HANYA di DFFL.

Kita akan membahas franchise “spesial” yang melakukan “double-play” yang terkenal akhir pekan lalu dalam satu menit…. Tapi pertama-tama, mari kita berikan medali emas ternoda WWIT kepada franchise yang kehilangan 29 poin ke bangku cadangan dalam permainan Minggu 11 –

Grant Herman, dari Baltimore Ravens.

Grant menempatkan Colts (bertentangan dengan saran ayahnya), dia mengangkat Adam Humphries (setelah diberi tahu bahwa dia akan mengalami minggu yang baik), dan mengangkat Josh Adams dari Eagles (kejutan). Berita bagus? Tim Grant’s Ravens memenangkan pertandingan Minggu 11 dengan hampir 30 poin! Berita BURUK? 7 poin WWIT yang dia menangkan untuk penyelewengan pilihan lineup ini telah mengangkat Grant ke posisi teratas dalam kompetisi legendaris “What Was I Thinking” dengan hanya dua minggu untuk dimainkan.

Bagus sekali, Nak! (Saya berharap saya bisa meninggalkan 29 poin di bangku saya, dan MASIH mencetak 125 poin dalam sebuah permainan.)

“Oke, Steve, beri tahu kami tentang tim” permainan ganda “!” Tidak, belum … Mari kita beralih ke peraih medali perak WWIT (ya, ada DUA), dan betapa mengejutkan INI – Salah satu peraih medali perak adalah franchise DFFL yang telah LEGENDARIS di bidang membuat langkah terlambat untuk ditantang sebuah “kemenangan” di WWIT – Nama Anda Di Sini, sekarang dipiloti oleh Ryan Francis, yang kehilangan 23 poin dari bangku cadangan pada Minggu 11. Dan – Pemenang mingguan peringkat kedua lainnya, Ron Bolton, dari semua tim, kehilangan 23 poin dari HIS bangku. Kedua tim menerima 5 poin poin WWIT, dan terima kasih kami, karena telah menciptakan kemacetan ini.

Oke, ini dia … Tim “permainan ganda” adalah dua peraih medali Perunggu di WWIT untuk Minggu 11. Kami memiliki pertandingan untuk bangku terburuk ketiga minggu ini – Rob Mielke dari Norsemen, dan Jose Cano dari Burbank Thumpers. Kedua waralaba hilang (apakah Anda siap?) ENAM POIN KE BENCH MEREKA di Minggu 11.

ENAM. Kedua tim ini mendapatkan skor poin WWIT minus-3 karena kehilangan SIX poin di bangku cadangan mereka untuk minggu ini, dan, seperti yang disebutkan sebelumnya, JUGA menerima masing-masing satu poin GENIUS untuk kehilangan satu digit untuk minggu itu. Hanya DFFL yang bisa melakukan ini. Oh, dan bukan hanya ITU, tetapi Jose JUGA menerima dua poin EXTRA WWIT karena tidak menempatkan penendang IR-nya untuk orang lain yang sedang bermain.

DFFL. (Tertawa) Oke, berikut adalah Klasemen WWIT terbaru….

DIVISI APA YANG SAYA PIKIRKAN – HASIL MINGGU 11 – 2018

5. Dirty Birds (-26 poin) – Pemimpin baru, pada waktu yang salah dalam setahun.

3. Hoarse-Men (-25 poin) – Total”Rob-” bery, tapi itu terjadi.

5. Pop-Gun Run (-24 poin) – Saya tidak percaya ini. Ini tak mungkin. Pasti ada kesalahan.

5. Keajaiban Tanpa Nama (-24 poin) – “Gerakan Miller” muncul!

1. Tragic Trojans (-23 poin) – Tahu dia akan jatuh dari tiga besar.

1. Pertunjukan Terburuk di Atas Kertas (-23 poin) – Masih berada di sekitar para pemimpin

3. Grim Reeker (-22 poin) – Perfecto di Divisi Professional mengatakan semuanya.

9. Gorgeous Downtown Burbank (-21 poin) – Ada apa dengan PK itu?

5. Mati di Lapangan (-19 poin) – Masih dalam pelarian, kurasa. (Tidak juga.)

10. Sepenuhnya Miring Poker (-11 poin) – Saya “berpikir” saya tidak bisa melakukannya. Mungkin. (Mungkin tidak.)

11. Mr. Not-So-Lucky (-10 poin) – Jenius Champion-in-waiting.

11. Dolts (-10 poin) – Satu minggu lagi yang bagus, dan dia tersingkir dari WWIT

Nah, sekian untuk minggu ini, teman. Seperti biasa, saya menerima semua email untuk mengirimkan kertas parkit setiap minggu, pada hari Selasa, biasanya sekitar tengah hari. Beberapa dari Anda tidak memiliki Microsoft Office / Word? Jika itu masalahnya, lihat saja WWIT mingguan di www.theacescasinoblog.com. Itu akan ada di sana! Semoga minggu Anda menyenangkan!