Tanpa memberikan pemberitahuan atau peringatan apa pun, PokerStars menarik Pasar Poker Asia

PokerStars, setelah perusahaan induknya, baru-baru ini bergabung dengan British Gaming Giant flutter Entertainment, salah satu platform Poker online terbesar yang menarik diri dari Asia tanpa mengeluarkan pemberitahuan atau peringatan hukum dengan mengabaikan hak perusahaan mitranya dan Pemain Poker Asia. Ini dikenal sebagai salah satu Situs Poker online terbesar yang memiliki pangsa pasar yang sangat besar di pasar Asia, khususnya Tiongkok.

6UP dikenal sebagai rekan eksklusif dari perusahaan poker Asia PokerStars. Pada 2019, perusahaan induk The Stars Group, PokerStars, dan 6UP telah mengontrak perjanjian untuk persahabatan mereka di pasar Asia. Mereka secara resmi mengumumkan situs Poker online. Pada 1 September 2020, tanpa merilis pemberitahuan penarikan ke 6UP, PokerStars mengumumkan penghapusannya dari Pasar Asia.

Setelah menerima informasi penarikan kemudian, 6UP dan PokerStars terlibat dalam konferensi yang menuntut, tetapi kemudian diskusi tersebut menemui jalan buntu. PokerStars menyarankan untuk keluar dari Pasar Asia terlepas dari minat dan hak perusahaan dan pelanggan pendampingnya.

Sesuai dengan aturan dan regulasi Pasar Poker, pemberitahuan mendadak ini menginformasikan bahwa jika salah satu pihak berpikir untuk menghapus, pihak lainnya harus diberitahu secara tertulis terlebih dahulu, jika tidak, pihak pemindahan harus menghadapi tindakan hukum. Kesepakatan tersebut dapat disimpulkan hanya setelah penandatanganan kesepakatan dari kedua perusahaan pendamping.

Namun demikian, PokerStars sangat wajib di kontrak dan dianggap menyebabkan kerusakan pada 6UP, sekarang, satu-satunya mitra di Asia. Kesimpulan mereka dinilai tidak bertanggung jawab dan cepat, dan bahkan membantah kepercayaan para Pemain Poker Asia.

Sesuai dengan basis yang dapat diandalkan dan laporan yang tersedia, 6UP akan mengizinkan tindakan yang sah terhadap perusahaan induk PokerStar yang dikeluarkan, Flutter Entertainment, untuk menunjukkan bahwa perjanjian dan hubungan baik telah didapat, rasional dan mengejar penggantian kerugian dalam kebajikan dan keuntungan. Perusahaan juga mewakili hak-hak Pemain Poker Asia.

Kami sangat menyesali penghapusan PokerStars. Dulu perusahaan ini adalah pilihan pertama dan jantung para Pemain Poker Cina. Kami telah menemukan banyak pemain luar biasa di PokerStars. Mereka juga telah membentuk kejayaan yang tak terlupakan di Asia tetapi masih menyebabkan kerusakan pada pasangan dan Pecinta Poker mereka.

Hasil sah yang tepat menunggu sengketa komersial ini oleh PokerStars. Perusahaan tidak hanya melanggar kepercayaan mitra tetapi juga kepercayaan pelanggan yang membutuhkan konsekuensi hukum. Reputasi perusahaan pasti akan rusak selamanya.